oleh

Smartpreneur Campus, Kalla Business School Siap Kembangkan Mutu SDM di Indonesia

MAKASSAR, INIKATA.com – Kalla Business School hadir dengan konsep “Smartpreneur Campus”. Melahirkan pengusaha dan profesional unggul di masa depan dengan pengembangan mutu SDM di Indonesia.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Kalla Grup pada pengembangan mutu SDM di Indonesia. Khususnya, kepada calon mahasiswa yang berprestasi dan ekonomi kurang mampu kami siapkan beasiswa,” jelas Imelda Yusuf Kalla, Bendahara Yayasan Kalla.

Dalam proses perkuliahan seluruh mahasiswa akan menggunakan Google Enterprise for Education yang merupakan software suite yang membawa fitur produktivitas dan konektivitas untuk mahasiswa dan fakultas.

“Melalui software ini, diharapkan siswa dapat bekerja lebih cerdas dalam pemanfaatan teknologi kedepannya,” harapnya.

Selain itu, pemanfaatan teknologi ini juga dukung dengan adanya tim pengajar perpaduan akademisi, praktisi wirausaha dan profesional yang merupakan Manager dan Direktur Kalla Grup.

Dengan perpaduan ini mahasiswa dapat memiliki kompetensi yang mumpuni karena mendapatkan pengetahuan teoritik, praktek dan sharing pengalaman dari para praktisi dan profesional.

“Kami berharap kehadiran Kalla Business School dapat meningkatkab kualitas dan daya saing generasi muda serta melahirkan pengusaha baru yang berkarakter baik dan kuat, serta profesional muda yang tangguh dan unggul,” tambah Syamril, Ketua Panitia Persiapan Kalla Business School.

Setiap tahun Kalla Grup membutukan karyawan baru. Pemenuhannya melalui rekrutmen dari alumni berbagai perguruan tinggi. Keberadaan Kalla Business School akan mendidik mahasiswa sejak awal dengan values Jalan Kalla, kompetisi yang mendekati kebutuhan Kalla Grup.

“Sehingga mereka akan memiliki peluang lebih besar menjadi profesional unggul di perusahaan Kalla Grup,” pungkasnya.

Saat ini Kalla Business School mempersiapkan kampus dengan konsep futuristik di Office Building Nipah Mall, sehingga semester depan kegiatan perkuliahan akan dialihkan di Bikin-Bikin Creative Hub (Coworking Space) lantai 1 Nipah Mall untuk sementara.

Sekedar diketahui, kampus yang merupakan bagian dari Yayasan Hadji Kalla ini telah membuka pendaftaran sejak 20 Juli hingga 24 Agustus nanti ddngan sistem pendaftaran berbasis online pada website itbkalla.ac.id yang menyediakan empat prodi yang sangat sesuai dengan generasi millenial saat ini. Diantaranya, program Studi Kewirausahaan, Manajemen Retail, Sistem Informasi dan Bisnis Digital. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed