oleh

Tatap Pilkada Bulukumba, MRP Bangun Komunikasi dengan Partai Lain

MAKASSAR, INIKATA.com Sejumlah nama sudah mulai bertebaran untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Bulukumba. Nama tersebut salah satunya Wakil Ketua Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai.

MRP sapaan akrab Muhammad Risman Pasigai ink mulai membangun komunikasi dengan parpol koalisi dan figur yang akan bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

Politisi Golkar Sulsel ini mengaku sejauh ini telah membangun komunikasi dengan partai-partai yang bisa diajak dalam koalisi. Salah satunya partai NadDem.

Mantan juru bicara Nurdin Halid-Aziz Qahhar di Pilgub 2018 ini mengaku sudah bertemu dengan ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di Jakarta pada 1 Juli 2019. Pertemuan keduanya membahas Pilkada Bulukumba.

“Kita bicara sangat lama dan pak RMS sangat respon dan beliau menyampaikan ke saya, Risman maju saja NasDem bersama pak Risman,” kata Risman meniru pembicaraannya dengan RMS, Selasa (23/7/2019).

Setelah melakukan pertemuan dengan RMS, Risman mengatakan telah bertemu dengan wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto yang juga saat ini menjabat ketua DPD NasDem Bulukumba.

Pertemuan dengan Tomy dilakukan di Borobudur, Jakarta pada tanggal 11 Juli. Tomy juga merupakan figur yang digadang-gadang maju di Pilkada nanti.

“Kalau pembicaraan dengan Tomy membahas program,” singkat Risman. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed