oleh

Appi Janjikan Bonus Banyak Pada Pemain

MAKASSAR, INIKATA.com Tim PSM Makassar menyudahi puasa gelar selama 19 tahun pada final piala Indonesia, liga Kratingdaeng yang digelar, Selasa 6 Agustus 2019, antara PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Dalam laga malam tadi yang digelar di stadion Andi Mattalatta Kota Makassar, PSM Makassar berhasil menjadi sang juara dalam laga panas tersebut.

Kemenangan tersebut sontak menjadikan pendukung PSM Makassar bersorak – sorak bahagia tak terkecuali bagi pemain PSM Makassar dimana nantinya akan mendapat bonus dari Pihak managemen PSM Makassar.

Saat ditanya soal bonus untuk pemain PSM Makassar usai juara, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan akan menepati janjinya.

“Tenang, tapi tidak mungkinmi kau dapat, tidak terlibatko. Pokonya banyak kali lipat ini bonusnya,” kata Munafri dengan nada cadaan kepada wartawan, di sela-sela euforia kemenangan PSM malam tadi, Rabu (7/8/2019).

Selain menjanjikan Bonus yang banyak bagi para pemainnya, Mantan calon Wali Kota Makassar itu, menjanjikan akan merebut kembali piala liga Indonesia.

“Tahun ini saya ingin mengawinkan Piala Indonesia dengan piala Liga Indonesia,” harap Appi. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed