oleh

Cekcok Berujung Maut, Istri Tewas Dihajar Suami Pakai Balok

MAKASSAR, INIKATA.com – Ria (35) warga Jalan Batua Raya 5, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, tewas di tangan sang suami bernama Abd Rahman alias Ammang (45).

Ria diketahui meregang nyawa lantaran dipukul suaminya sendiri menggunakan benda tumpul jenis balok pada bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, menyebutkan peristiwa naas tersebut terjadi kemarin sore saat korban baru pulang.

“Kejadiannya itu kemarin, saat itu korban baru pulang dari jalan-jalan, saat tiba di rumah, sang suami pun langsung pukuli korban menggunakan balok – balok,” ucap Ananda, Selasa (13/8/2019).

Kata dia, sebelum meninggal dunia, Istri pelaku sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani penanganan medis akibat luka yang dialami.

“Kemarin sempat dilarikan ke rumah sakit oleh anggota, tapi korban menolak untuk dirawat inap sehinggah akhirnya dipulangkan. Tapi pas dicek tadi dia merasakan nyeri dan sakit sehingga dilarikan lagi ke Rumah Sakit Hermina, tak lama korban pun dikabarkan meninggal dunia,” tuturnya.

Mengetahui korban meninggal dunia, dirinya memerintahkan satuan Resmob Polsek Panakukang untuk mengejar dan memburu pelaku.

“Dari hasil penyelidikan pelaku ditemukan di rumah orangtuanya di jalan Bontobila 12,” ujar Ananda.

Dari hasil keterangan pelaku, dirinya nekat menganiaya sang istri lantaran tak terima dirinya tidak dihiraukan lagi oleh korban. Hingga akhirnya emosi pelaku pun memuncak dan menghajar korban.

“Diduga motif permasalahan pelaku dan korban karena kecemburuan, dimana korban biasa meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan pelaku. Apabila pelaku menanyakan keberadaan korban, korban tidak menerimanya dengan baik sehingga memicu perselisihan dan berujung penganiayaan dan bahkan korban sampai menganiaya pelaku,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed