oleh

Diduga Diserempet Mobil Truk, Bocah 12 Tahun Meregang Nyawa

MAKASSAR, INIKATA.com – Muh Iqbal Syahrul, bocah 12 tahun asal Makassar meregang nyawa usai diserempet mobil pengaduk semen pekerjaan jalan.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat Iqbal baru pulang melaksanakan shalat Ma’grib di Masjid Ijtihad, Kompleks Perumahan Pemerintah Sulsel, Paccerakkang, Kota Makassar.

Paman korban, Junaedi Iskandar tak kuasa menahan tangsinya ketika dia melihat keponakannya tersebut terbujur kaku dirumah duka.

“Kejadinnya ba’dah magrib, kejadiannya didepan yang ada pengecoran jalan itu,” ucapnya saat ditemui dirumah Duka di Kompleks Perumahan Pemerintah Sulsel Blok K 8, Paccerakkang Makassar, Rabu (14/8/2019).

Kata dia, saat kejadian sopir dan kernet dari mobil tersebut sempat kabur, namun berhasil dikejar oleh warga setempat dan dibawah menuju ke Polsek Biringkanya.

“Katanya sudah ada di kantor polisi tapi kami belum mau berurusan, karna kami fokus dulu untuk mengurusi pemakaman jenazah,” tuturnya.

Hingga saat ini rumah duka terus didatangi oleh pihak keluarga yang ingin melihat kondisi sekaligus mendoakan bocah 12 tahun tersebut. Rencananya korban akan dimakamkan di Jalan Sudiang setelah shalat dzuhur. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed