oleh

Dipenuhi Suporter, Nipah Mall Gelar Pesta Kemenangan Sang Juara

INIKATA.com – Nipah Mall menggelar Pesta Kemenangan Sang Juara, PSM Makassar. Hal itu sebagai wujud apresiasi kebahagiaan dikarenakan tim sepak kebanggaan masyarakat berhasil menyabet piala Indonesia beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini berlangsung di area main Atrium Nipah Mall, pads 10 Agustus 2019. Selama kegiatan ini digelar, lokasi tersebut dipenuhi pengunjung yang sebagian dari suporter PSM Makassar.

Antusiasme mereka terlihat jelas dari pakaian Jersey PSM yang mereka kenakan sembari menunggu pesta sang juara dimulai.

Rentetan kegiatan yang berlangsung di pesta kemenangan sang juara, diantaranya adalah penjemputan Piala Indonesia di area Plaza NIPAH Mall diiringi oleh para suporter untuk mengantarkan piala tersebut ke area Main Atrium NIPAH Mall, penyambutan para suporter dan Piala Indonesia sekaligus menyambut para PSM Players, PSM legend serta perwakilan para suporter PSM Makassar.

Bahkan, Piala Indonesia akan terpajang selama sepekan, tepatnya hingga tanggal 16 Agustus 2019. Selain itu, NOBAR bersama pun digelar, yakni pertandingan PSM Makassar melawan BORNEO FC yang berlangsung di Kalimantan.

Teriakan para suporter dan pengunjung menggemah di area main Atrium NIPAH mall selama NOBAR berlangsung, apalagi ketika moment dimana para pemain PSM Makassar hampir mencetak gol.

Para pemain PSM yang hadir di kegiatan tersebut yakni Eero, Evans, Hendra dan Faisal sedangkan untuk pemain legend PSM yakni Faisal Marikar. Kehadiran mereka menjadi daya tarik yang sangat kuat dan membuat para suporter bahkan pengunjung NIPAH Mall bersorak gembira di kala mereka hadir di tengah panggung.

Turut hadir Fatimah Kalla selaku Executive Committee Kalla Group menyampaikan sepatah kata mengenai rasa kebanggaannya karena PSM berhasil menjadi juara dan mengucapkan selamat dihadapan para pemain maupun para suporter.

Bahkan turut hadir Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar, Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Automotive Transport & Logistic, dan Ricky Theodoree selaku COO PT. Kalla Inti Karsa. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed