oleh

Dokter Fadli Ananda Serahkan Ambulance Gratis Untuk Warga Rappocini

MAKASSAR, INIKATA.com Coorporate Sosial Responsibility (CSR) Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda (RSIA) menyerahkan Ambulance Lorong untuk membantu pelayanan kesehatan warga Kecamatan Rappocini.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemilik RS Ananda, Dokter Fadli Ananda melalui kegiatan Pesta Rakyat di lapangan olahraga Kantor Kelurahan Minasa Upa, Rabu Malam (21/08/2019).

Penyerahan Ambulance diterima langsung oleh Camat Rappocini, Hamri Haiya disaksikan seluruh tamu undangan beserta sejumlah warga Kecamatan Rappocini yang hadir dalam Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun.

“Terima Kasih Rumah Sakit Ananda, khususnya Dokter Fadli Ananda atas bantuan ambulance lorong untuk warga Kecamatan Rappocini. Selama ini warga memang membutuhkan penambahan pelayanan kesehatan yang lebih memadai,” kata Hamri dalam sambutannya.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda berharap bantuan ambulance di Kecamatan Rappocini bisa membantu seluruh aktifitas kesehatan warga, khususnya yang membutuhkan bantuan secara tiba-tiba.

“Saya melalui program CSR RS Ananda menginginkan pelayanan kesehatan di Kota Makassar memadai sebagai upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan,” kata Dokter Fadli yang juga bakal maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2020 ini.

Dokter Fadli juga menyampaikan, bahwa RS Ananda telah mendapatkan akreditasi RS Juli 2019, kemarin.

Akreditasi RS tersebut sebuah pengakuan dari lembaga independen penyelenggara akreditasi untuk rumah sakit terkait standar pelayanan yang berlaku dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan secara berkesinambungan.

“Alhamdulillah pengakuan akreditasi tersebut merupakan yang kedua, setelah tahun 2006. Namun, kami dari RS Ananda berharap dengan adanya akreditasi tersebut mampu memperbaiki segala kekurangan kami, serta senantiasa memacu agar kami dapat lebih baik lagi kedepannya,” ungkap dokter Fadli.

Turut hadir dalam Pesta Rakyat tersebut, Walikota Makassar, Ketua PMI Makassar, seluruh lurah, Kapolsek, TNI, LPM, RT dan RW serta tokoh tokoh masyarakat. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini