oleh

DPRD Makassar Usul Penambahan Personil di Dishub

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengusulkan penambahan personil di tubuh Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar.

Usulan tersebut diungkapkan anggota komisi B DPRD Kota Makassar, Badarudin Ophier pada rapat badan anggaran (Banggar) di gedung DPRD Makassar, Minggu (18/8/2019).

“Personil dinas perhubungan harus ditambah untuk mengurangi kemacetan di kota Makassar utamanya kemacetan di jalan Ap pettarani ini,” usul Ophier sapaan akrabnya.

Tak hanya mengurangi kemacetan kata Ophier, namun dengan penambahan personil juga bisa mengurangi pak agah di beberapa ruas jalan di Kota Makassar.

“Ini juga bisa mengurangi pak ogah yang ada di jalan-jalan,” katanya.

Selain itu, ia juga mengusulkan adanya satgas pembersih laut di pantai losari. “Harus ada semacam satgas air di pantai losari untuk membersihkan, karena disana itu airnya sangat busuk sekali, keruh sekali airnya,” ungkapnya.

Tak hanya Ophier, namun hal itu juga diusulkan anggota Komisi C DPRD Makassar, Fasruddin Rusli, ia juga meminta pada Dishub Makassar untuk melakukan penambahan personil. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed