oleh

Jelang Pertandingan, Indah Beri Semangat Pada Peserta GSI Lutra

MASAMBA, INIKATA.com – Kunjungi peserta gala siswa indonesia (GSI) di Makassar, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berikan semangat dan bonus bagi peserta asal Luwu Utara, Jumat (23/8/2019) di Lembaga penjamin mutu pendidikan (LPMP).

Dihadapan peserta, Indah mengatakan bahwa selama bertanding bersenang senang lah, karna sepak bola ini adalah hobby, hobby yang mengantar ke tempat ini, dan jadi kan hobby ini membanggakan untuk daerah khususnya Luwu Utara, keluarga diri sendiri dan sekolah.

“Intinya kita sampaikan bahwa jadikan sepakbola ini sebagai hobby yang mampu mengantar ke tempat ini sehingga untuk daerah, keluarga, diri sendiri dan sekolah,” kata Indah.

Indah juga menyampaikan, karna itu kita menginginkan hasil yang terbaik dan dari itu semua perlu semangat bersemangat, dan dengan semangat yang di rasakan hari ini, kita bawa pulang juara insyaaallah.

“Oleh karna itu kita semua menginginkan hasil yang terbaik pada pertandingan ini, jadi semuanya semangat, mudah mudah insyaallah dengan semangat hari ini kita membawa pulang juara,” tandas IDP.

Pada kesempatan itu pula bupati luwu utara memberi bonus pada pemain sebelum bertanding.

Dan pada agenda tersebut bupati luwu utara bersama kepala LPMP makasar H Abdul Halim Muharram, Sekertaris dinas pendidikan kabupaten luwu utara, serta para pejabat dinas pendidikan kabupaten luwu utara meninjau para peserta GSI dari luwu utara. (Aksan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed