oleh

Jenazah Briptu Heidar Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Sore Nanti

MAKASSAR, INIKATA.com – Jenazah Briptu Heidar, anggota Direskrim Polda Papua yang disandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Usir, Kabupaten Puncak, Papua, tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sore nanti, Selasa (13/8/2019).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui via WhatsApp.

“Almarhum tiba jam 16.00 wita,” ucapnya.

Kata dia, Jenazah Briptu Heidar sendiri nantinya akan diangkut menggunakan pesawat milik Maskapai Sriwijaya Air dan nantinya akan diteruskan menuju rumah duka.

“Melalui pesawat udara dan langsung akan menuju rumah duka di Kabupaten Barru,” tambah Dicky.

Diketahui, awalnya Briptu Heidar dan Bripka Alfonso Wakum sedang melaksanakan tugas penyelidikan di wilayah Kabupaten Puncak dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di Kampung Usir, Briptu Heidar dipanggil oleh temannya yang merupakan warga setempat sehingga Bripka Alfonso memberhentikan kendaraannya.

Selanjutnya, Briptu Heidar menghampiri temannya tersebut sedangkan Bripka Alfonso menunggu di atas motor.

Pada saat Briptu Heidar berbicara dengan temannya tersebut, tiba-tiba sekolompok orang datang dan langsung membawa Briptu Heidar.

Setelah kejadian tersebut, Bripka Alfonso langsung kembali dengan sepeda motor dan melaporkan peristiwa tersebut ke pos polisi di Kago, Kabupaten Puncak. Tak lama kemudian, Briptu Heidar ditemukan oleh warga di jembatan yang tak jauh dari lokasi penyanderaan dalam kondisi sudah tak bernyawa. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed