oleh

Juara Lomba Bumdes Kreatif Tingkat Kabupaten, Tiket Menuju Provinsi

MAROS, INIKATA.com Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sinar Tanete, Desa Tanete, Kecamatan Simbang, berhasil meraih juara 1 ajang lomba Bumdes Berprestasi tingkat kabupaten Maros tahun 2019.

Perolehan juara tersebut juga sekaligus menjadi tiket bagi Bumdes Sinar Tanete untuk mewakili Kabupaten Maros dalam ajang lomba Bumdes berprestasi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini.

Kepala Desa Tanete, Abdul Kadir Gaffar, mengatakan, Bumdes Sinar Tanete setelah menerima piala dan menyandang gelar juara 1 tingkat kabupaten, maka selanjutnya menunggu hasil dari tim penilai tingkat provinsi.

“Kami tinggal menunggu hasil, karena sudah dikunjungi oleh tim penilai dari DPMD Provinsi Sulsel,” ujarnya.

Dirinya berharap kedepannya, Bumdes di desa yang dipimpinnya itu lebih kreatif berkiprah dalam pengembangan unit usaha yang sudah ada.

“Semoga kehadiran Bumdes Sinar Tanete, masyarakat dapat terlayani dan dapat memperoleh manfaat dan terjalin sinergitas yang baik pula. Semoga ke depan Bumdes Sinar Tanete dapat memberikan PAD ke desa. Juga dapat memperluas jaringan usaha bisnisnya.” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga berharap Bumdes Sinar Tanete bisa masuk tiga besar lomba Bumdes berprestasi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019.

“Semoga kita dapat juara di tingkat provinsi, yah seminimalnya masuk tiga besar,” tutupnya. (Sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed