oleh

Kalla Grup Total Dukung PSM Makassar Raih Juara Piala Indonesia 2018/2019

MAKASSAR, INIKATA.com –PSM Makassar akan menjalani Leg Kedua Final Piala Indonesia menghadapi Persija Jakarta di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Makassar pada Selasa (06/08) Agustus. Menyambut pertandingan tersebut, Kalla Grup sebagai salah satu sponsor PSM Makassar pada Liga 1 musim 2019 ini turut menyambut dengan suka cita.

Di hari pertandingan, Kalla Group memberikan kemudahan kepada seluruh karyawan yang memiliki tiket pertandingan Final Piala Indonesia untuk meminta izin bekerja hanya setengah hari berhubung pertandingan akan dimulai pada pukul 16.30 waktu setempat. Izin tersebut wajib diajukan ke atasan dan unit kerja Human Capital masing-masing.

“Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh karyawan Kalla Group di unit bisnis kami untuk menggunakan atribut, jersey PSM atau dresscode merah selama berada di lingkungan kerja khusus di hari pertandingan. Hal ini adalah bentuk dukungan spesial kami kepada PSM Makassar untuk meraih juara,” ungkap, Nadya Tyagita selaku Corporate Communication Department Head Kalla Group.

Kebijakan ini disambut positif oleh seluruh karyawan Kalla Group. Hal ini dibuktikan dengan hampir seluruh karyawan terlihat bekerja mengenakan jersey PSM dan Atribut sejenis selama seharian penuh.

Para Karyawan serta Manajemen dan Direksi terlihat kompak dan turut berfoto bersama mengabadikan momen ini. Tidak hanya para karyawan, siswa-siswi Sekolah Islam Athirah juga kenakan jersey PSM Makassar selama bersekolah.

Khusus karyawan yang tidak memiliki tiket, Kalla Group juga menyiapkan nonton bareng (nobar) di Djuku Resto, Wisma Kalla Makassar. Selain itu, Kalla Group juga hadirkan nobar di SAO Eating Point Mal Ratu Indah, Gastros Eatery Mal Nipah dan Mal Ratu Indah.

“Kami juga hadirkan nonton bareng di beberapa lokasi untuk menampung animo besar fans PSM Makassar di kota Makassar yang kehabisan tiket pertandingan. Nobar tersebut dibuka untuk umum dan menawarkan banyak doorprize menarik seperti Voucher Kuliner, Tiket Bugis Waterpark dan Jersey Official PSM Makassar,” tutup, Nadya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed