oleh

Kecamatan Bantimurung Maros Gelar Jalan Santai Sambut HUT ke-74 RI

MAROS, INIKATA.com Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros menggelar jalan santai.

Selain pejabat dan pegawai Kecamatan Bantimurung, jalan santai ini juga diikuti para lurah dan kepala desa, pihak Polsek Bantimurung, Danramil Bantimurung, juga masyarakat. Beberapa kepala sekolah dan pelajar, yang terdiri dari SD, SMP dan SMA di Bantimurung, juga ikut serta.

Jalan santai ini berlangsung pada Ahad 4 Agustus kemarin, rute jalan santai berjarak sekitar tiga kilometer, di seputar Kelurahan Kalabbirang, dengan start dan finish di Lapangan Pakalu. Peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Camat Bantimurung, Asrul Rifai Rahman mengatakan, kegiatan ini melibatkan semua unsur masyarakat. Kami berharap masukan dari semua pihak agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Total peserta sebanyak 342 orang yang berasal dari masyarakat Kecamatan Bantimurung. Di akhir kegiatan para peserta mengikuti pengundan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia,” ujarnya, Senin (5/8/2019). (Sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed