oleh

Lebaran Idul Adha, APT Kurban 2 Ekor Sapi

MAKASSAR, INIKATA.com – Lebaran Idul Adha telah tiba. Seluruh orang di seluruh dunia pun merayakan perayaan yang identik dengan ibadah haji dan berkurban itu.

Salah satunya Calon Anggota DPRD Sulsel terpilih Andre Prasetyo Tanta, politisi partai NasDem ini menyumbangkan 2 ekor sapi kepada pengurus Mesjid Jannatung Naim Kelurahan Banta Bantaeng Kecamatan Rapoocini untuk dikurbangkan dan dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

APT sapaan akrabnya yang ditemui di lokasi menyampaikan rasa terima kasih dan ucapan syukur karena pada hari raya idul adha ini masih bisa berbagi dengan saudara saudara kita.

“Saya memohon doa kepada masyarakat agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan menjalankan amanah sebagai anggota DPRD Sulsel untuk memperjuangkan aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat dan mengawal pemerintahan nantinya,” harap APT, Minggu (11/8/2019).

Dan momen Idul Adha ini bertepatan dengan 17 Agustus 2019, ia mengajak semua kalangan mendoakan bangsa Indonesia agar kedepannya bangsa ini lebih maju dan rakyat lebih sejahtera.

“Mari kita doakan Bangsa ini agar tetap lebih maju dan rakyat lebih sejahtera,” ajak APT.

Sementara itu, salah seorang pengurus mesjid mengucapkan kasih kepada keluarga besar bapak Andre Prasetyo Tanta  dan bapak Willianto Tanta yang setiap tahun saat hari raya idul adha selalu menyerahkan hewan kurban kepada kami warga.

“Kami mewakili pengurus mesjid dan warga mengucapkan terima  Semoga kedepannya diberi keluasan reseky.
Selamat hari raya Idul Adha,” katanya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed