oleh

Lepas Tim Gala Siswa SMP, Ini Pesan Wabup Luwu Utara

MASAMBA, INIKATA.com Jelang pertandingan sepak bola gala siswa tingkat provinsi Sulawesi Selata, Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum lepas tim sepak bola Luwu utara, Selasa (20/8/19) di Lapangan Kantor Bupati Luwu utara.

Kontingen Luwu utara yang Tergabung di grup B pada gala siswa di tingkat provinsi sulawesi selatan, bersama kabupaten sidrap, enrekang, barru dan toraja utara, tim sepak bola gala siswa kabupaten luwu utara akan bertanding di makassar mulai tanggal 21 sampai dengan 24 agustus.

Wakil bupati luwu utara Muh. Tahar Rum dihadapan atlet mengatakan agar bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas.

“Semoga kita mendapatkan hasil yang baik,dan yang terpenting jaga nama baik kabupaten Luwu Utara,”ucap Thahar Rum.

Sementara itu, Asbul syamsuddin, ketua tim rombongan kontingen Luwu utara dalam laporannya menyampaikan bahwa atlit yang di ambil dari teleskoting berjumlah 18 orang sesuai dengan juknis GSI pusat dan pesertanya diambil dari 6 kecamatan kecamatan termasuk rongkong.

“Atlet kita yang akan bertanding pada gala siswa tingkat provinsi Sulawesi selatan, adalah atlet-atlet terbaik yang dipilih dari masing-masing kecamatan,”jelasnya. (Aksan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed