oleh

Maju di Musda KNPI Bulukumba, Asfiadi Inginkan Perubahan ala Milenial

BULUKUMBA, INIKATA.com- Usai menyatakan maju bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba, Wakil Ketua OKK KNPI Bulukumba, Asfiadi menginginkan perubahan.

“Tentu kita inginkan perubahan untuk KNPI lebih maju lagi ke depan. Niat baik insya Allah akan melahirkan hasil yang baik” kata Asfiadi di Bulukumba, Selasa (13/8/2019).

Asfiadi tercatat sebagai salah satu PNS di kantor Kemenag Bulukumba, ia menjelaskan, KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan (OKP), maka diperlukan visi kepemimpinan dengan mengedepankan kreatifitas dan inovasi.

“Kita ingin KNPI ke depan lebih kreatif dan inovatif untuk pemuda jaya. Ikhtiar harus dijalankan secara totalitas,” lanjut Asfiadi.

Ia berpandangan, pemuda harus menyambut positif era digital. Sebab itu, kata Asfiadi, dirinya bakal fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda di era 4.0.

“Kita juga akan konsen pada visi milenial 4.0. Banyak hal yang harus dilakukan anak-anak muda untuk pengembangan bakat dan minat, ke arah yang produktif,” terang alumnus UIN Alauddin Makassar ini.

Sebelumnya, beberapa nama juga disebut-sebut bakal maju di Musda KNPI Bulukumba, seperti wakil bendahara KNPI Bulukumba, Riskandi Nur, eks ketua PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng, mantan komandan Banser Bulukumba, Ferdi Ansar, eks ketua HMI Bulukumba, Rakhmat Fajar, serta sejumlah nama lainnya. (Sudirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed