oleh

Makan Sepuasnya, Swiss-Belinn Panakkukang Hadirkan Menu Steamboat Island

MAKASSAR, INIKATA.com – Makan sepuasnya di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya 68.000,- sangat cocok buat yang makan siang bersama rekan kerja atau kerabat. Makanan khas china ini di kenal STEAMBOAT ISLAND, terobosan terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar untuk penggemar makanan China yang sangat di gemari banyak orang.

Dengan konsep makan sepuasanya para tamu bisa menambah berkali kali porsi yang diinginkan sehingga membuat tamu merasa puas dengan Makanan China tersebut. Terdiri dari berbagai macam daging seperti ikan, udang, ayam, bakso, jenis sayuran, mie, dengan kuah Tomyam yang enak dan di tambah gratis soft drink, diyakini tamu tidak akan pernah bosan datang berkunjung ke Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Berlokasi di lantai 2 restoran Swiss-Café, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, di buka setiap hari mulai dari jam 12-00 – 21.00 Malam.

“Konsep makanan china yaitu Steamboat Island dengan makan sepuasnya merupakan pertama kali di buat agar para pecinta chines food dapat merasakan kepuasan saat mencoba makanan ini, serta menjadi daya tarik untuk terus berkunjung ke Swiss-Belinn Panakkukang dan mencoba menu lain dari kami, berhubung menu special kami sangat banyak,” kata Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Mimi Suratmy. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed