oleh

Minta Perbaikan Jalan, Sejumlah Massa Seruduk DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, INIKATA.com –  Sejumlah massar yang tergabung dalam Aliansi Peduli desa Batunilamung menggelar aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kabupaten Bulukumba, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Dalam aksinya, demostran meminta kepada DPRD untuk memasukkan jalan desa Batunilamung kecamatan Kajang dalam perencanaan yang sudah belasan tahun rusak.

“Pemerintah jangan buta dan pura pura buta melihat keadaan jalan desa Batunilamung yang tidak layak di lalui roda dua dan empat,” tegas Kordinator aksi, Ahriyadi Amir.

Pasalnya, jalan tersebut akses utama menghubungkan antara desa tanah towa dengan Batunilamung dan Maccini Mattoangin.

Iapun mengaku, satu tahun lalu sudah di aspirasikan di DPRD ini, namum sampai saat ini, desa kami belum masuk dalam perencanaan.

“Gara-gara jalannya rusak, kemarin terjadi kecelakaan dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Tak berselang lama, wakil ketua sementara DPRD Bulukumba, Abdul Ka,ab yang di dampingi tiga Anggota DPRD baru, keluar menemui para demonstran.

Didepan demostran, Abdul Ka,ab membacakan sebuah surat rekomendasi yang ditujukan kepada pemerintah daerah tentang aspirasi warga batunilamung yang sudah lama di suarakan.

“Kami akan memanggil Dinas PUPR dan mempertemukan para demonstran sebagai langkah kedepan, kita akan bicarakan ini, kenapa belum diprioritaskan, padahal sudah dua kali aspirasi,” tutupnya (Dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed