oleh

Pemkot Ajak Eratkan Silaturahmi di Pesta Rakyat Kecamatan Ujung Tanah

MAKASSAR, INIKATA.com – Semarak peringatan HUT ke – 74 kemerdekaan Republik Indonesia masih bergelora di jiwa masyarakat. Berbagai perlombaan digelar sebagai bentuk apresiasi akan hari lahir bangsa tercinta.

Tak terkecuali di kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah yang menghelat Malam Pesta Rakyat. Tak hanya warga yang berkumpul, lurah se-kecamatan Ujung Tanah juga nampak hadir dalam acara tersebut, Selasa (20/8/2019).

Camat Ujung Tanah Andi Unru dalam sambutannya melaporkan partisipasi warganya dalam menyambut perayaan ini dan berharap agar kekompakan tetap terjaga tanpa batas.

“Alhamdulillah warga begitu antusias dan sangat kompak. Semoga semangat ini bisa tetap terjalin agar kerukunan hidup dalam bertetangga bisa senantiasa terjaga,” kata Andi Unru.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengajak warga menjadikan tetangga sebagai cctv ubtuk memantau keamanan lingkungan.

“Semangat kemerdekaan ini semoga bisa mempererat silaturahmi antar warga. Jadikan tetangga sebagai CCTV agar keamanan lingkungan bisa senantiasa terjaga,” kata Iqbal, Rabu (21/8/2019).

Diketahui, saat pesta rakyat berlangsung malam kemarin, Iqbal bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal dan para lurah menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada warga yang telah berpartisipasi dalam lomba kemerdekaan di kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah. (Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed