oleh

Pj Walikota Dilantik Sebagai Pendekar Madya Pada Kejuaraan Tapak Suci XI

MAKASSAR, INIKATA.com Pimpinan Wilayah Tapak Suci Muhammadiyah Sulawesi Selatan melantik Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb sebagai pendekar madya disela pembukaan kejuaraan wilayah XI perguruan seni bela diri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamis (22/8/2019).

Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut milad ke 56 bela diri Tapak Suci Muhammadiyah.

Turnamen ini mempertandingkan bela diri tingkat dewasa dan tingkat remaja diikuti 16 Pimpinan Daerah (Pimda) se Sulsel dan belangsung dari tanggal 21 – 25 Agustus 2019.

Iqbal sapaan akrab Iqbal Suhaeb mengatakan, sebagai tokoh yang besar dlam lerhimpunan Muhammadiyah, predikat pendekar madya yang diberikan PW Tapak Suci merupakan suatu kehirmatan yang tak ternilai harganya.

“Suatu kerhormatan, bisa masuk dalam keluarga besar tapak suci,” kata Iqbal.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan M Ashari mengatakan, selain sebagai rangkaian dari milad Tapak Suci, kejuaraan wilayah ini jjga dijadikan sebagai wadah untuk menjaring atlet tapak suci yang akan berlaga di Solo nanti.

“Ada dua kategori di sini, yakni kategori dewasa dan kategori ramaja yang terdiri Putera kelas A sampai kelas J, dan Puteri dari kelas A sampai kelas F,” ucap Ashari

(Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed