oleh

Pj Walikota Kembali Lantik Pejabat Eselon II dan III 

MAKASSAR, INIKATA.com – Pj Wali Kota Makassar kembali melakukan pelantikan jabatan di Kantor Balaikota Makassar, Rabu (21/8/2019). Kali ini Iqbal melantik 4 pejabat eselon II dan III.

Mereka diantaranya Muh Sabri sebagai Asisten Pemerintahan Kota Makassar, Abd Rahman Bando sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2), Andi Apriandi sebagai Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), dan Dahyal sebagai Sekretariat Inspektorat.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan pelantikan ini berdasarkan legitimasi pengembalian jabatan ke jabatan semula. Dimana sebelumnya juga telah dilakukan pelantikan pada 26 Juli lalu.

Pejabat yang dilantik adalah pejabat yang telah dimutasi pada periode Wali Kota sebelumnya.

Ia mengungkapkan, empat pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat yang berhalangan hadir pada pelantikan serempak pada 26 Juli 2019 lalu. Sehingga baru dilantik saat ini.

“Program utama yang masuk dalam CCC harus dikombinasikan sebagai kerja-kerja kita semua. Pejabat yang dilantik ini harus jadikan sebagai pencapaian. Makanya perlu jaga loyalitas dan pengabdian,” kata  Iqbal.

Iqbal juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar menjunjung tinggi loyalitas dan profesional ASN dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Harus menjunjung tinggi asas kebenaran dan menjunjung tinggi nilai-nilai profesional. Sehingga mereka bisa jalankan amanah sebaik-baiknya,” ucap Iqbal. (Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed