oleh

Polisi Dalami Insiden Mobil Semen Serempet Bocah Hingga Tewas

MAKASSAR, INIKATA.com – Bocah lelaki berinisial IS (8) harus meregang nyawa usai dirinya diserempet mobil pengaduk semen, di Jalan Pamong Raya Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (12/8/2019) sekira pukul 18.20 Wita.

Kapolsek Biringkanayam Kompol Ashari, mengatakan kendaraan berat roda sepuluh yang dikemudikan Gaffar (20) warga Jalan Pelita Raya, Makassar tengah melakukan aktivitas perbaikan Jalan di Poros Kompleks Yayasan Perumahan Pegawai Kantor Gubernur (YPPKG).

“Dari keterangan di TKP korban saat hendak pulang ke rumahnya usai menjalankan ibadah di Masjid. Untuk penyebab pastinya masih didalami Satlantas Polrestabes Makassar,” katanya, Rabu (14/8/2019).

Dimana kata Kapolsek, bocah yang masih duduk di bangku kelas dua sekolah dasar itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr Tajuddin Khalid untuk mendapatkan perawatan.

“Sempat dievakuasi ke RS, usai mendapat perawatan medis, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia. Supir dan mobilnya sudah diamankan di Satlantas Polrestabes Makassar,” tegasnya.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Muh Yusuf menjelaskan saat ini pihaknya telah melakukan pendalaman perihal peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa korbannya.

“Mobil molennya sudah diamankan di Pos Laka Citra dan Pengemudi diamankan di Mako Kartini. Prosesnya sementara dalam lidik. Kita dalami dulu, belum bisa kita bilang dia tersangka, kita masih ambil keterangan yang bersang dan saksi-saksi di TKP,” tuturnya saat dikonfirmasi terpisah. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed