oleh

Rektor IAIN Bone Resmikan Pameran Karya Mahasiswa FUD

BONE, INIKATA.com – Rektor IAIN Bone, Prof Andi Nuzul, meresmikan pameran karya Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Bone di Kampus 2 IAIN Bone, Culici, Kabupaten Bone. Sabtu (17/8/2019)

Peresmian tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Upaca HUT RI ke-74 yang pertama kalinya digelar di kampus 2 IAIN Bone kemarin.

Sebelum pengguntingan pita sebagai tanda peresmian pameran, Prof Andi Nuzul menyampaikan apresiasinya terhadap karya yang telah dilahirkan oleh mahasiswa FUD.

“Apresiasi untuk karya-karya mahasiswa dan tetaplah berkarya,” ujar Rektor IAIN Bone, Prof Andi Nuzul

Dekan FUD, Dr Ruslan juga menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa dan juga panitia pameran yang telah bekerja menyukseskan pameran yang pertama kali digelar di IAIN Bone.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa atas karya-karya terbaiknya. Ini merupakan sebuaj pencapaian FUD yang akan terus dikembangkan ke depannya. Tak lupa pula ucapan terima kasib atas seluruh pihak yang bekerja menyukseskan acara ini. Semoga kegiatan seperti ini akam terus dilakukan setiap tahunnya” ujar Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Dr Ruslan.

Pameran karya mahasiswa FUD ini akan digelar sejak 17 sampai 24 Agustus 2019. Karya-karya yang dipamerkan di antaranya karya fotografi, buku, penghargaan mahasiswa dan juga karya film. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed