oleh

Sambut Hari Kemerdekaan, DKP Takalar Gelar Lomba

TAKALAR, INIKATA.com – Memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-74 tahun, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Takalar menggelar beberapa lomba 17-an di halaman kantor DKP Takalar Jumat (16/08/2019).

Tampak semua pegawai di lingkup DKP Takalar terlibat mengikuti sejumlah lomba yang telah disiapkan khas 17 Agusutus, mulai lomba lomba lari karung, makan kerupuk, tarik tambang, menyanyi dan di tutup dengan makan ikan bersama.

Kepala DKP Takalar, Sirajuddin Saraba mengatakan, semarak menyambut hari kemerdekaan dengan mengisi beberapa lomba sederhana yang dapat menumbuhkan keakraban dan bisa saling bersinergi berdampak pada kinerja akan meningkat.

“Hari ini kita sengaja membuat acara yang lebih rileks sekaligus dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 untuk menciptakan keakraban yang bisa bersinergi dalam meningkatkan kinerja di lingkup DKP Takalar,” ujarnya.

Mantan Kabag Humas Takalar itu mengharapkan agar kegiatan ini terus di hadirikan di tahun mendatang di lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar.
Sementara itu salah satu pegawai DKP Takalar Abdul Muis mengatakan sangat menikmati lomba tersebutt “Meski hanya berlangsung satu hari, tapi sudah baik untuk sekaligus ajang silahturahmi antar pegawai yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar,” ungkapnya. (ZQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed