oleh

Tak Puas Diberi Kerja, Pelaku Malah Perkosa Anak Majikannya

MAKASSAR, INIKATA.com Seorang buruh di Makassar, Samsul (23) ditangkap aparat kepolisian lantaran melakukan pemerkosaan dan pencurian terhadap anak majikannya sendiri berinisial IY (30) di Jalan Abdul Dg Sirua, Kecamatan Panakukang Kota Makassar.

Aksi pemerkosaan tersebut dilakukan dirumah sang majikan sendiri dengan cara terlebih dahulu menyiram air cabai ke mata korbam.

Begitu korban sudah tak dapat melihat dan tak berdaya syamsul pun mengikat kedua tangan korban bersama dengan kakinya lalu menutup mata korban dengan kain.

Korban yang sudah tak berdaya kemudian digendong oleh pelaku kekamar yang terletak diatas lantai 2 rumah korban.

Saat sudah berada diatas pelaku pun memulai aksinya dengan menyetubuhi korban yang saat itu sudab tidak berdaya lagi.

“Diduga motif Samsul melakukan pemerkosaan dikarenakan hawa nafsu yang terpendam, dia ini adalah karyawan dari orangtuanya dan sudah tujuh tahun bekerja,” ucap Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kamis (22/8/2019).

Selain memperkosa, pelaku pula turut membawa kabur barang-barang berharga milik korban berupa dua buah handphone dan satu unit sepeda motor.

“Dia juga ikut mengambil barang berharga korban, lalu dibawah kabur,” tuturnya.

Mengetahui perihal tersebut, anggota Reserse Mobil Polsek Panakukang bersama personil Tim Khusus Polda Sulsel langsung mendatangi lokasi kejadian untuk penyelidikan.

“Pelaku kita amankan saat hendak kabur menuju Kabupaten Enrekang, dia kita tangkap berdasarkan hasil penyelidikan tim dilapangan,” tuturnya.

Selanjutnya Samsul beserta barang bukti langsung dibawa ke Mako Polsek Panakkukang guna proses penyidikan lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed