oleh

Tembakan Salvo Warnai Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 74 di Selayar

SELAYAR, INIKATA.com – Upacara memperingati detik detik HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 di Kepulauan Selayar, berlangsung khidmat, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Kepulauan Selayar, H Muh Basli Ali, bertindak sebagai Inspektur upacara dan Kapten Inf. Zainuddin, sebagai Komandan Upacara Kapten Inf. Busrah.

Dari pantauan INIKATA.com, hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H Zainuddin, Ketua dan Pimpinan DPRD, mantan wakil Bupati, H Saiful Arif, Sekda H Marjani Sultan, hadir pula anggota FKPD, diantaranya Kajari, Dandim 1415, Kapolres serta Pejabat Eselon, lingkup Pemkab.

Detik detik proklamasi RI ditandai dengan tembakan Salvo sebanyak 17 kali oleh anggota TNI yang dipimpin oleh Pelda Suardi.

Sementara itu peserta upacara terdiri dari anggota TNI Kodim 1415/Selayar, Anggota Polres, anggota Sat Pol PP, Damkar, serta beberapa utusan sekolah tingkat SMA/SMK dan Pramuka.

Usai pelaksanaan memperingati detik detik proklamasi RI ke 74, dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Barugaiya. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed