oleh

Tumbuh Positif, Transaksi Kontak Perkasa Futures Capai 11.607 Lot

MAKASSAR, INIKATA.com – Sepanjang Januari hingga Maret 2019, pertumbuhan kinerja Kontak Perkasa Futures (KPF) sangat positif. Total transaksinya mencapai 11.607 lot atau meningkat 4.16 persen, sedangkan nasabah baru mencapai 61.11 persen.

Hasil pencapaian itu, Pimpinan Cabang KPF Makassar, Taufan Asmara, mengatakan, ditopang oleh semakin tingginya minat para nasabah di Makassar untuk berinvestasi di perusahaan pialang berjangka.

“Selama ini kami terus melakukan sosialisasi dengan tim marketing kepada para calon nasabah. Meski kots kecil, Makassar memiliki nasabah potensial yang lumayan banyak. Sebab, sebagian besar masyarakatnya bermata pencaharian sebagai pengusaha dan pedagang, sehingga dari sisi skala ekonomi mereka merupakan target potensial untuk perusahaan pialang berjangka,” jelas Taufan saat ditemui di Whiz Prime Sudirman, Jl Sudirman, Makassar, Jumat (2/8/2019).

Untuk tahun 2019, kata Taufan, pihaknya optimistis dapat menambah jumlah nasabah baru lebih banyak tahun ini. Langkah yang dilakukan selain direct contacting dan selling, juga edukasi yang berkelanjutan.

“Secara khusus kami akan mengunjungi sejumlah kampus untuk menjalankan program Futures Trading Centre (FTLC) bersama dengan Bursa Berjangka Jakarta dan Kliring Berjangka Indonesia,” pungkasnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed