oleh

Tutup Pesta Rakyat, Ini Harapan Dandim 1425 Jeneponto ke Warga

JENEPONTO, INIKATA.com – Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir menutup pesta rakyat yang begitu meriah di Lapangan Kampungberu, Desa Bululoe, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Senin (19/8/2019).

Letkol Inf Irfan Amir turut didampingi Plt Kades Bululoe Irnawati, Mantan Kades Ahmad Situju, Babinsa Serma Sahabuddin, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Panitia lomba.

Beberapa kegiatan yang diperlombakan dalam pesta rakyat di Desa Bululoe, yaitu panjat pinang, bola volly, lomba karung, sepak takraw, tarik tambang.

Saat menutup lomba, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir berharap dengan peringatan ini kedepannya Indonesia lebih maju dan disegani negara-negara lain di dunia.

“Khusus masyarakat desa Bululoe agar bisa membawa Jeneponto lebih sejahtera dan lebih Gammara. Dalam pilkades ke depan, saya berharap masyarakat Bululoe mendukung dengan tetap mengedepankan kondisifitas wilayah,” harapnya.

Sementara, Plt Kades Bululoe, Irnawati menjelaskan, kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan dana desa sesuai yang tertuang dalam RAB desa Bululoe.

“Kegiatan dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Kegiatan pertama kali diadakan di desa Bululoe selama  saya jadi Plt Kades,” ujar Irnawati. (Kades)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed