oleh

Wabnup Tomy Ikut Sholati Andi Subhan Amier

BULUKUMBA, INIKATA.com – Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Andi Subhan Amier meninggal dunia pada hari Kamis malam, 22 Agustus sekitar pukul 22.05 Wita di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Jenazah almarhum Andi Subhan Amier ini lalu dibawa dan disemayamkan di kediamannya di Kelurahan Jawi-Jawi Tanete Kecamatan Bulukumpa.

Sekitar pukul 11.00 Wita jenazah dibawa ke Masjid Besar Jabal Taqwa, dimana almarhum di masjid tersebut adalah Ketua pengurus masjid yang saat ini dalam proses renovasi.

Usai shalat Jumat, ribuan jamaah melakukan shalat jenazah untuk almarhum. Karena tidak bisa menampung jamaah di dalam masjid, banyak orang terpaksa shalat di halaman parkir masjid. Wakil Bupati Bulukumba juga ikut hadir menyolati.

“Banyak prestasinya waktu jadi camat, karena orangnya totalitas ketika mengikuti lomba atau pun menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan,” ungkat kerabatnya, Andi Yayath.

Selain itu, Tomy Satria juga menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian almarhum Andi Subhan.

“Jasa-jasa beliau selama mengabdi di Bulukumba tentu menyimpan memori yang senantiasa kita kenang bersama,” ungkapnya Tomy.

Olehnya itu, atas nama pemerintah Kabupaten Bulukumba, Tomy menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang setinggi-tinggi atas jasa-jasa beliau selama mengabdi di Bumi Panrita Lopi.

“Semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga segala amal baktinya diterima di sisi Allah SWT,” pinta Tomy. (Dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed