oleh

Ambil Formulir di NasDem, Iriyanto: Saya Satu Visi dengan NasDem

MAKASSAR, INIKATA.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di Partai NasDem Kota Makassar, Jalan RS Faisal, Senin (30/9).

Kedatangan Anto sapaan akrab Iriyanto Andi Baso Ence ini di sekretariat partai bentukan Surya Paloh diterima langsung oleh ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

“NasDem ini adalah sebuah partai yang memiliki konsep perjuangan restorasi senantiasa melakukan gerakan-gerakan perubahan, gerakan moral, lalu kemudian menjunjung tinggi kedaulatan rakyat,” tutur Anto setelah mengambil formulir dihadapan awak media.

Lebih lanjut kata dia, partai NasDem ini juga senantiasa mengedepankan suatu konsep idealisme dan wawasan kebangsaan.

“Lalu kemudian, tidak hanya itu mendorong untuk tegaknya hukum, reformasi hukum dan menjadikan konstitusi sebagai landasan hukum dalam mengaplikasikan semua konsep atau programnya,” kata Anto.

Bahkan ia mengaku memiliki visi dan misi yang sama dengan partai NasDem. Untuk itu, ia berharap partai tersebut dapat mengusung dirinya.

“Saya tentu mengharap partai NasDem ini karena kita satu visi dan misi, tentu saya berharap bagaimana partai ini mengusung kita untuk bisa bekerja sama membangun Makassar ini lebih baik lagi,” ungkapnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini