oleh

Asuransi Central Asia Raya Buka Cabang di Luwu Demi Masyarakat Pelosok

MAKASSAR, INIKATA.com – Salah satu perusahaan asuransi yang sudah lama beroperasi di Indonesia, PT Central Asia Raya atau dikenal jasa asuransi ini Car 3i Networks. Kini makin mengembangkan mitranya di beebagai daerah.

Setelah menyasar beberapa kabupaten Kota di Sulsel, kini kembali membuka kantor asuransi di Kabupaten Luwu yang resmi di launching, Minggu (22/9).

Fasilitator BOP Center Luwu, Syahrir Lionar mengatakan, kantor baru ini menawarkan produk asuransi jiwa yang tidak jauh berbeda dengan beberapa produk asuransi dari perusahaan asuransi jiwa lainnya.

Akan tetapi kata dia, Car 3i Network juga memiliki Program menabung yang tak hanya asuransi semata. Dimana para nasabah bisa menanamkan uangnya ke dalam bentuk deposit.

Deposit ini mendapat keuntungan bunga 6 hingga 20 persen pertahun. Tak hanya itu, deposit juga tetap mendapat asuransi.

“Jadi jika seolah-olah sang pemilik meninggal dunia maka bisa di wariskan dan juga mendapat uang peetanggungan kepada ahli waris,”tuturnya.

Salah Seorang Nasabah, Car 3i Network Syahrir Lionar mengatakan ia memiliki latar belakang sebagai pelaut. Selama 28 tahun belum pernah kerja di Indonesia, tetapi saat ini ia veefikir mau sampai kapan jauh dari keluarga.

Untuk itu kata dia, kini ia beranikan diri bergabung setahun yang lalu bersama Central Asia Raya. Dan saat ini melihat keuntungan yang dicapainya lebih dari pekerjaannya sebagai pelaut.

“Kelak saat saya sudah tak mampu kerja, inilah yang saya wariakan kepada keluarga,”tuturnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed