oleh

Bupati Indah Dampingi Kadis Bina Marga Tinjau Progres Pembangunan Jalan Seko

MASAMBA, INIKATA.com – Luwu utara adalah salah satu kebupaten yang memiliki begitu banyak potensi yang terpendam, milhat hal tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah secara serius membenahi infrastruktur yang ada khusunya jalur menuju seko, Demikian di Ungkapkan Kepala Dinas Bina Marga Prov SulSel, Prof DR Ir Rudy Jamaluddin Saat meninjau progres Pembanguna Ruas Jalan Sabbang-Seko, Sabtu 07/09/2019 lalu.

Rudy Jamaluddin yang turun meninjau bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Dan Kepala Dinas PUPR luwu Utara suaib mansur mengungkapkan kunjungan ini untuk memastikan kelanjutan pembangunan akses jalur seko yang sangat di nantikan masyarakat.

“Sama kita ketuhui jalur seko adalah jalur yang sangat di nantikan masyarakat, alhamdulillah hari ini kita melihat peningkatan yang cukup baik dari sebelumnya, Kita target akhir tahun nanti masyarakat tidak lagi ketemu dengan medan offroad.” Ungkap Rudi yang juga merupakan Plt Kepala Bappeda Prov SulSel.

Selain itu, Kunjungan kali ini juga kami manfaatkan untuk Melakukan koordinasi kepada Bupati Luwu Utara tentang apa lagi langkah yang menjadi prioritas ke depan.

“Kita senang, Pemda Lutra khsusnya Ibu Indah punya komitmen untuk aktif mendorong percepatan pemerataan pembangunan di wilayahnya,” terang Rudi.

Senada dengan itu, Bupati Indah yang ditemui seusai peninjauan membeberkan bahwa kunjungan ini adalah Melihat kondisi terkenini ruas jalan sabbang-Seko yang di biayai APBN, APBD II dan APBD I.

“Alhamdulillah progresnya cukup Baik, dan semoga selesai tepat waktu,” ucap Indah. (Aksan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed