oleh

Didaulat Jadi Ketua DPRD Makassar, RL: Jabatan ini Adalah Amanah

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memberikan mandat pada kader terbaiknya, Rudianto Lallo untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Makassar priode 2019-2024.

Hal tersebut diketahui setelah DPW Partai NasDem Sulsel melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) pimpinan DPRD di sekretariat NasDem Sulsel, jalan Botolempangan Makassar, Sabtu (21/9) malam kemarin.

Menanggapi hal itu, RL sapaan akrab Rudianto Lallo mengaku akan menjalankan amanah tersebur sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

“Saya kira jabatan ini adalah amanah, karena amanah tentu saya sebagai kader maka saya akan mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” kata RL.

Untuk itu, ia mengaku akan menjalin kekompakan dengan pimpinan lain serta angaaota DPRD Makassar priode 2019-2024.

“Ya tentu DPRD itukan lembaga kolektif kolegial, karena kolektif kolegial tentu yang harus diutamakan adalah kekompakan karena keputusannya bersama,” tutur RL.

Kekompakan tersebut kata dia harus terus terjaga agar semua berjalan dengan baik. “Tentu kami mau kompak makanya alhamdulillah makassar ini boleh dikata paling cepat selesaikan pembahasan AKD nya,” ungkapnya.

“Kapan kompak maka dia akan kuat, tapi kapan tercerai berai maka dia akan lemah. Nah tugas saya sebagai pimpinan harus menjaga kekompakan dan kebersamaan di DPRD,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed