oleh

Dihalangi Beli Rokok, Pemuda Bertato Kejar Warga Pakai Sajam

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang pemuda yang memiliki tato disekujur tubuhnya terpaksa diamankan polisi lantaran diduga melakukan pengancaman disertai pengrusakan rumah warga.

Pelaku bernama, Lucky Matan alias Lucky (25) warga Jalan Sermani, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, bahwa kejadian ini berawal saat pelaku hendak membeli rokok di salah satu warung dan bertemu dengan korban dan diduga pelaku dihalang – halangi untuk membeli rokok.  Selasa (24/9/2019).

“Pelaku dalam keadaan mabuk mengejar korban sampai ke rumahnya, kemudian pelaku merusak pintu rumah korban dan mengancam akan membunuh korban. Tapi pelaku berhasil kita amankan,” kata Ananda.

Kata dia, ketika hendak ditangkap pelaku berusaha melarikan diri hingga terjadi aksi kejar-kejaran dengan pelaku dan berhasil menangkap pelaku.

“Dia berusaha melarikan diri ketika hendak ditangkap dan masuk ke rumah salah satu warga kemudian senjata tajamnya dibuang oleh pelaku. Tapi berhasil kita temukan, kemudian pelaku digelandang ke mapolsek untuk diperiksa,” tututrnya.

Dari hasil keterangan pelaku bahwa memang dirinya mengancam korban menggunakan pisau disertai pengrusakan pintu rumah korban dengan cara mendobrak pintu rumahnya.

“Motif kejadian ini karena kesalahpahaman ketika pelaku hendak membeli rokok di salah satu warung. Pelaku saat itu juga dalam kondisi mabuk berat sehingga terjadilah perselisihan hingga korban dikejar hingga ke rumahnya,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini