oleh

DPP Gerindra Tunjuk Darmawangsa Muin Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menunjuk Darmawangsyah Muin untuk mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Hal itu ikut dibenarkan oleh legislator Gerindra Sulsel, Edward Wijaya Horas. Ia menyebut, bahwa SK yang menetapkan Darmawangsyah sebagai usulan DPP Gerindra untuk mengisi kursi pimpinan DPRD Sulsel sudah terbit.

“Kalau SK dari DPP untuk wakil ketua itu sudah jatuh kepada Darmawangsa Muin, karena SK-nya itu sudah ada dari tim 17 DPP yang mengusulkan nama pak Darmawangsa Muin,” tandas Edward.

Kata dia, SK itu tidak ada kesalahan dan itu memang sudah ril 100 persen Darmawangsa Muin yang menjadi wakil ketua dari partai Gerindra.

“Jadi kami ini dari partai gerindra satu komando dimana kami diamanahkan, kami diperintahkan, dan dikasi jabatan apapun kita siap laksanakan,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Darmawangsa Muin merupakan anggota DPRD Sulsel incumbent, di priode lalu ia menjabat sebagai ketua komisi D di DPRD Sulsel. Gerindra berhak atas kursi wakil ketua DPRD Sulsel setelah meraih 11 kursi pada Pemilu yang lalu. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini