oleh

Hingga Hari Ini, Sudah 3 Balon Bupati Daftar ke DPD PAN

SELAYAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Selayar, hingga hari ketiga, pembukaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati, Rabu (25/9/2019), sudah ada tiga Balon Bupati yang mengambil berkas formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN.

Dari 3 balon Bupati yang telah melakukan pengambilan formulir, diantaranya tim Prof Akbar Silo (PAS), dan hari ini Rabu (25/9/2019), Tim Muh Basli Ali (MBA) serta sorenya Tim Aji Sumarno. Ketiga balon Bupati diterima oleh Tim penjaringan calon Bupati, Partai PAN Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan oleh H. Andi Idris, S Sos, anggota DPRD yang juga Sekretaris penjaringan calon Bupati, DPD PAN, Kepulauan Selayar, sewaktu dihubungi melalui Whatsappnya.

Sementara Muh Husni, penasehat penjaringan balon Bupati DPD PAN, Kepulauan Selayar, mengatakan bahwa penjaringan balon Bupati sampai kepada penentuan Calon Bupati yang akan diusung partainya, nantinya akan ditetapkan oleh DPW PAN melalui persetujuan DPP PAN.

“Persoalan bagaimana nanti PAN Selayar setelah sukses membawa calon yang diusung di Pilkada dan sukses, itu akan muncul saat wawancara melalui komitmen antara bakal calon dengan Partai,” kata Muh Husni.

Kedepan kata Muh Husni berharap bahwa kita di PAN, jika calon yang diusung sukses dipilkada, kami ada 3 anggota legislatif di DPRD Selayar.

“Sehingga diharapkan bagaimana nantinya bisa membangun sinergi antara eksekutif dan legislatif,” tutupnya.  (Rizal Dg Sibunna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed