oleh

Ikuti Fit and Proper Test di PDIP, Andi Bashar: Saya Siap Menjalankan Semua Perintah

MAKASSAR, INIKATA.com – Salah seorang bakal calon Wali  Kota Makassar, Andi Bashar telah menjalani fit n proper test di DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Bawakareng Kota Makassar, Senin (23/9).

Hal tersebut ia lakukan setelah ia melakukan pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon Wali Kota Makassar di DPC PDIP Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani proses fit, Andi Bashar yang merupakan mantan ajudan pribadi Aburizal Bakri ini mengungkapkan keseriusan dan optimismenya diusung oleh partai bentukan Megawati Soekoarno Putri ini.

“Saya bilang saya siap menjalankan semua perintah, saya tutup mata untuk laksanakan itu. Nah untuk saat inikan saya sudah mengikuti tahapan-tahapan, mulai dari pengambilan formulir, terus prosesnya, kemudian pengembalian ke DPD, terus sekarang proses wawancara di DPW,” tandas Andi Bashar.

Ia juga mengaku telah menyampaikan apa yang akan menjadi visi dan misinya jika kelak diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Tadi DPW menyampaikan beberapa hal nanti kalau misalnya nama kita masuk direkomendasikan maka kesiapan-kesiapan kita itu harus selesai seperti visi dan misi, kemudian program unggilan yang akan kita tawarkan pada saat kita menjabat sebagai wali kota,” tuturnya.

Untuk implementasi visi dan misinya jika berhasil terpilih menjadi Wali Kota Makassar maka ia akan membuka lapangan kerja untuk masyarakat Makassar yang sebesar-besarnya.

“Kalau saya yang paling pokok adalah masyarakat makassar butuh makan dan pekerjaan ya, jadi bagaimana sata nanti membuat kebijakan-kebijakan termasuk kita harus keras pada infestor yang masuk di Makassar bahwa ya harus menggunakan tenaga orang Makassar unruk menjadi pekerja,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengaku akan melakukan pendaftaran di dua partai besar yakni, NasDem dan Golkar.

“Setelah ini kita ke Golkar, terus ke Nasdem. Kalau pengembalian formulirnya nanti disesuaikan dengan waktu yang diberikan partai,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed