oleh

Jelang Pelantikan, Pengurus KNPI Maros Audience dengan Kapolres

MAROS, INIKATA.com – Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard menerima pengurus KNPI Maros. Audience tersebut dilakukan menjelang pelantikan pengurus KNPI Maros, yang rencananya digelar pada Sabtu, (21/9/2019) mendatang.

Kapolres mensupport dan siap bekerja sama dengan KNPI Maros dalam rangka terciptanya ketertiban masyarakat.

Ia juga sangat mendukung Program unggulan KNPI Maros yakni mendorong Ranperda Literasi sebagai wujud membudayakan Gemar Membaca di Masyarakat.

Ia juga mengajak pemuda untuk tidak gampang terpengaruh oleh isu yang sifatnya hoaks dan informasi yang disampaikan harus berimbang.

“Kami sebagai pengurus KNPI Maros, sangat mengapresiasi dan mendukung Bapak Kapolres Maros dalam mengawal terciptanya kondisi Maros yang aman dan damai, apalagi kedepan agenda Pilkada Maros yang tentunya kita dorong supaya tercipta pilkada damai agar melahirkan pemimpin yang amanah,” ujar Ketua KNPI Maros, Herwan.

Sebelumnya pengurus KNPI Maros juga melalukan audiensi dengan Bupati Maros yang diterima oleh Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dan juga audience dengan ketua sementara DPRD Maros HA Patarai Amir. (sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed