oleh

Kades Takkalala Jadi Tersangka, Kadis PMD: Kita Akan Kaji Pemberhentian Sementaranya

MASAMBA, INIKATA.com – Menindaklanjuti penetapan kepala desa Takkalala, Kecamatan Malangke sebagai tersangka kasus penyalahgunaan dana desa, Kepala Dinas PMD Luwu Utara akan mengkaji lebih dulu terkait pemberhentian sementara, Nasrianti sebagai Kepala Desa Takkalala.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PMD Luwu utara, Misbah saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya, Jumat (6/9/19).

“Kami akan kaji lebih dulu pemberhentian sementaranya. Rencananya senin depan bidang PMD akan melihat progres kegiatannya,”kata Misbah,Jumat (6/9/19).

Kajian akan dilakukan dengan melihat semua surat pertanggungjawabanya (SPJ) yang masuk,kegiatan pemerintahanya.

“Karena dengan ditetapkanya sebagai tersangka, pastinya sebagai kepala desa dia tidak akan konsentrasi dalam menjalankan pemerintahan,”jelasnya.

Saat ditanya terkait dengan proses pengembalaian kerugian negara, Misbah mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah kerugian negara yang sudah dikembalikan.

“terus terang saya akui,saya tidak tahu berapa pengembalianya. Nanti saya konfirmasi lebih dulu ke bidang PMD berapa sebenarnya pengembalian yang dilakukan oleh Kades Takkalala,”ucapnya. (Aksan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed