oleh

Meski Baru Seminggu Menjabat, Kapolsek Mallawa Siap Beri Rasa Aman ke Warganya

MAROS, INIKATA.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pelosok di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Kapolsek Mallawa terjun langsung memimpin giat patroli bersama anggotanya, Senin (16/9/2019).

Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur mengatakan, sasaran patroli yakni
beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas antara lain perkantoran, pertokoan, pemukiman penduduk serta obyek obyek vital lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Mallawa.

“Selain kegiatan patroli, kita juga sambangi warga untuk silaturahmi, termasuk kepala desa dan beberapa tokoh masyarakat di Desa Bentenge Kecamatan Mallawa,” kata Iptu Makmur yang baru seminggu menjabat Kapolsek.

Kegiatan Patroli kata Iptu Makmur, bertujuan untuk menciptakan kententraman dan kenyamanan pada masyarakat serta membuat Polri selalu dekat dengan warga masyarakat, sehingga warga tidak ragu untuk memberikan berbagai informasi utamanya kamtibmas ditengah masyarakat.

Iptu Makmur dari Pamin Siaga 3 Bagdalops Biroops Polda Sulsel ini menyampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap tokoh masyarakat dan warga Desa Bentenge serta mengingatkan warga untuk dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar guna terpeliharanya kamtibmas yang tetap kondusif.

“Kami minta kepada seluruh warga agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan. Jika ada gangguan kamtibmas, warga diminta segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Mallawa agar situasi dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak meresahkan warga,” ujarnya.

Kedatangan Kapolsek Mallawa ke berserta jajarannya ke Desa Bentenge disambut baik oleh warga. Kapolsek menyampaikan selalu siap memberikan rasa aman ditengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mallawa. (sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed