oleh

Meski Sibuk Urus Pencalonan di Pilwali, Fadli Ananda Masih Sempatkan Operasi Pasien

MAKASSAR, INIKATA.com – Owner Rumas Sakit (RS) Ananda, Fadli Ananda telah membuktikan keseriusannya untuk ikut bertarun di pemilihan Walikota Makassar, 2020 mendatang dengan pengambilan formulir balak calon Walikota Makassar di Sekretariat Partai Persatuan Indonesia Pembangunan (PDIP) Makassar kemarin.

Namun, ditengah kesibukannya mengurus keseriusannya maju di pilwali Makassar, ternyata ia masih menyempatkan diri menjalankan rutinitasnya sebagai dokter.

“Disamping urus politik saya juga masih sempatkan operasi di rumah sakit, selain itu mengajar juga,” tandas Fadli saat ditemui disalah satu cafe di Kota Makassar, Rabu (11/9).

Selain itu kata Fadli, Energi Baru yang menjadi teagline dirinya di Pilwali Makassar merupakan sebuah niat untuk memajukan Kota Daeng ini menjadi lebih baik.

“Energi baru pengen melihat sesuatu yang baru dalam dunia industri, era sekarang ini memang selalu ada kemajuan yang sangat cepat,” katanya.

Ia berharap, maindset masyarakat yang mengenal politik identik dengan uang itu harus ditiadakan. “Kita berharap di dunia politik pun jadi kebaruan yang sangat cepat gak ada lagi paradigma orang-orang yang harus dibayar, tidak lagi mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memberikan sesuatu hal dalam politik itu sendiri,” kata Fadli.

Ia ingin betul-betul paradigma itu terhapus. “Kita pengen beberapa hal yang baru dan bisa kita angkat untuk menjadikan makassar itu lebih baik. Contohnya kolaborasi dan sinergitas yang sekarang bisa kita bikin,” lanjutnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed