oleh

Pembina IDI: Destinasi Pariwisata Selayar Butuh Promosi Maksimal

SELAYAR, INIKATA.com – Pembina Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof Anis Irawan Anwar mengatakan, destinasi pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar, sangat bagus, hanya saja butuh promosi yang harus dimaksimalkan sehingga orang akan lebih banyak tahu, tentang keindahan Selayar.

“Tempat-tempat yang mau di kunjungi juga cukup banyak, dan Selayar ini sangat potensial jika promosi dimaksimalkan, apalagi pesawat sudah tiap hari,” ungkapnya, alam agenda Temu Kangen alumni SMP Negeri VI angkatan 1977 di Selayar.

“Mengunjungi Selayar, bukan tanpa alasan, meski di luar sana terdapat sejumlah destinasi wisata yang sudah mapan, namun alumni lebih memilih keindahan alam Selayar,” imbuhnya.

Meski sudah beberapa kali ke Selayar, namun Prof. Anis Irawan mengaku sangat terkesan akan keindahan alam Selayar, sehingga selalu ingin datang lagi.

“Suasana luar biasa juga dirasakan oleh mereka sebab selama di Selayar, perhatian Pemerintah Daerah atau setidaknya penyediaan informasi dan sambutan sungguh istimewa,” ungkapnya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, M Si, menerima di Bandar Udara H. Aroeppala, bahkan di dampingi pada saat mereka melakukan kunjungan ke Kampung Penyu.

Selama di Selayar alumni SMP Negeri 6 Makassar, kunjungi beberapa tempat tempat wisata Selayar, antara lain, Kampung Penyu, Kampung Tua Bitombang, Pantai Sunari, Gong Nekara di Matalalang, dan juga Pantai Norsyah. (Rizal Dg. Sibunna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed