oleh

Pilkada Selayar, 4 Bakal Calon Bupati Kembalikan Formulir ke PDIP

SELAYAR, INIKATA.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Selayar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), jadi partai rebutan 4 Bakal Calon (Balon) Bupati untuk bertarung dalam Pilkada.

Ke 4 balon Bupati yang mengincar PDIP tersebut, masing masing, H. Muh. Basli Ali, Prof. Akbar Silo, Ady Ansar dan Aji Sumarno.

Mereka telah mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai balon Bupati untuk diproses dan  diusung menjadi calon Bupati .

Sebagaimana yang dilakukan Aji Sumarno, mantan Kadis Pedidikan Kepulauan Selayar, yang mengembalikan formulir dan diterima Wakabid Komunikasi Politik DPD PDI Provinsi Sulsel, Ilhamsyah Gaffar dan Rahmat Muhayyang Wakabid Tani DPD PDI Perjuangan Provinsi sulsel serta sekertaris DPC pdip selayar Nur Chalis, Rabu (18/9).

Saat pengembalian Aji Sumarno,  berharap bisa kembali berkompetisi pada Pilkada Selayar, 2020 nanti.

“Dia berharap bisa mengendarai Partai moncong putih PDIP partai penguasa dan pemenang pemilu pileg dan pilpres 2019. Mohon doa dan dukunganya ya,” kata Aji Sumarno penuh harap.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuang Kabupaten Selayar, Muh Anas Kasman Ali, mengatakan sangat menjunjung sportifitas dan profesional serta netralitas disetiap balon yg mendaftar.

Ini tentunya tak lepas dari semangat petarung yang memperebutkan dan meminang PDI Perjuangan.

Tahapan selanjutnya akan mengikuti wawancara langsung para Balon Bupati, bertempat di kantor DPD PDI Perjuangan Propinsi Sulsel.

“Tanggal 20 sampai 22 September dan tanggal 23 September akan dikirim nama-nama balon ke DPP PDI Perjuangan,” kata Anas Kasman Ali. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed