oleh

Pleno DPD I Golkar Sebut 7 Nama Calon Ketua DPRD Sulsel

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Daerah tingkat I (DPD I) Partai Golkar Provinsi Sulaweai Selatan menggelar rapat pleno penetapan calon pimlinan DPRD Sulsel di Aula Karya Golkar, Jalan Amanagappa Makassar, Minggu (8/9).

Selain penetapan pimpinan DPRD Sulsel, rapat pleni tersebut juga membahas tentang laporan fraksi Golkar tentang panitia hak angket, penyampaian nama-nama korda, rekrutmen pilkada, laporan tim kajian untuk konsolidasi organisasi, dan laporan panitia hasil workshop.

Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Nasir menuturkan, rapat pleno yang dipimpin ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid telah menyebut 7 nama calon ketua DPRD Sulsel priode 2019/2024 untuk diserahkan ke timsel.

“Nah tadi sudah disebutkan 7 nama yang direkomendasikan oleh ketua untuk diserahkan ke timsel untuk diproses timsel. Ada Fahruddin Rangga, ada Andi Ina, ada Sofyan, ada Hatta Marakarma, ada Sulkifli Zain, ada Jhon Rende Pamontan dan ada Rahman Pina,” katanya disela-sela rapat pleno.

Kata dia, selanjutnya timsel akan menjadwalkan rapat yang akan dimulai besok, Senin (9/9).

“Timsel akan bekerja langsung mulai besok untuk memanggil masing-masing, tentu akan kita jadwalkan rapat timsel akan kita laksanakan besok untuk merespon apa yang telah diajukan oleh pak ketua, karena ini harus di buatkan SK dulu dari timsel,” tuturnya.

Lalu, 7 nama tersebut selanjutnya akan mengikuti beberapa tahapan seperti mengisi kosioner, ada mengisi biodata lengkap ada fit n propertes. Dari seleksi tersebut akan menghasilkan 3 nama kemudian dikirim ke DPP.

“Fit ditugaskan untuk merangkum 3 nama dari 7 nama itu. Dan tadi apa yang diputuskan bahwa timsel diminta untuk menyeleksi 3 nama dan selanjutnya 3 nama ini akan dikirim ke DPP,” tandasnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed