oleh

Polisi Dituding Salah Tangkap ‘Pemanah’ di Jembatan Fly Over

MAKASSAR, INIKATA.com– Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Kota Makassar mengklaim telah menangkap pelaku pembusuran di jembatan Fly Over yang videonya viral di media sosial.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh rekan korban, Ismail. Dia mengatakan, rekannya bernama Faisal pada pukul 17.00 Wita tadi berada di bawah Fly Over, itupun tak berlangsung lama.

Dia bersama Faisal lalu menuju ke pelataran Hotel Amaris yang berada di Jalan A.P Pettarani hingga pukul 21.00 WITA. Disinilah, kata Mail dia dan Faisal terpisah karena dikejar Personil Brimob.

“Kami terpisah dari rombongan setelah anggota brimob menyergap demonstran di sekitaran pasar sukaria. Iya, kami tidak pernah berada di atas jalan fly over,” kata Mail kepada Inikata.com, Sabtu dini hari (28/9/2019).

“Kami di kejar-kejar oleh pasukan bermotor, dan kami melarikan diri ke arah pettarani 3. Kemungkinan di lokasi itu saudara faisal di tangkap,” sambungnya.

Lagian, katanya Faisal dan satu lainnya yang ditangkap dan dituduh sebagai pelaku pembusuran di jembatan Fly Over tidak saling kenal. Selain itu, wajah Faisal dengan wajah yang pelaku sangat jauh berbeda.

“Jauh sekali bedanya, saya nda sangka bakal di cocok-cocokan dengan mukanya,” jelasnya.

Saat ini, tim inikata.com masih berusaha mengkomfirmasi pihak Polrestabes untuk menanyakan hal tersebut, namun belum bisa tersambung.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini