oleh

Prihatin, Pemuda Tamaona Salurkan Sumbangan kepada Korban Kebakaran

BULUKUMBA, INIKATA.com – Pemuda Desa Tamaona menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tamaona, berupa Pakaian, sembakau dan uang tunai sebanyak Rp. 5. 496.500.

Salah satu pemuda yang juga anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tamaona, Ilho mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban ,Hj Sania istri Almarhum H Halim yang meninggal dunia adalah hasil sumbangan yang dikumpulkan di tiga desa bersama pemuda setempat.

“Sebagai pemuda Desa Tamaona, kami sangat prihatin dan tergerak hatinya melakukan aksi kumpul sumbangan. Karena melihat satu kampungnya yang mengalami musibah butuh uluran tangan, sebab harta dan rumahnya ludes di lalap si jago merah, yang kini numpang di rumah tetangga,” ungkapnya.

Lanjutnya, sebagai anggota BPD yang terpilih, ia berjanji akan mendorong pada rapat musyawarah pembahasan perencanaan anggaran pokok tahun 2020 di anggaran BD-ADD di desanya, untuk disisihkan sebagian anggaran membantu membangun rumah korban.

“Untuk hal yang positif kita akan terus memberikan semangat kepada pemuda Tamaona agar selalu berbuat untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

Diketahui pada kejadian kebakaran itu, menghanguskan seisi rumah dan menelan korban jiwa pemilik rumah. (Dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed