oleh

PSM Makassar Belum Bisa Keluar dari Kutukan Laga Tandang

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar tampaknya belum bisa keluar dari kutukan laga tandang di Liga 1 2019 ini. Karena hingga pekan 18, Pasukan Ramang belum bisa meraih poin penuh.

Pada pekan 18 Liga 1 2019 ini, PSM Makassar hanya meraih hasil imbang 1-1 atas Perseru Badak Lampung di Satadion Sumpah Pemuda, Minggu (15/9). Gol PSM dicetak oleh Amido Balde menit 36 sedangkan sang tuan rumah dicetak oleh Johan Yoga 62.

Seperti biasa setiap pertandingan away maupun home, PSM Makassar terus mengendalikan awal-awal pertandingan. Dengan mengandalkan lini tengah yang dikomandoi Rizky Pellu dan M Arfan.

Hasilnya menit 36, PSM Makassar mampu membuka angka melalui sundulan dari Amido Balde. Berawal dari tendangan bebas sang kapten, Wiljan Pluim.

Mencetak satu gol, PSM Makassar harus bermain dengan 10 pemain. Akibat Zulham Zamrun terkena dua kali kartu kuning dimmenit 41.

Bermain dengan 10 pemain diawal babak kedua, PSM Makassar mengendorkan serangan.

Jadi Pasukan Ramang harus kebobolan dimenit 62 melalui kaki Johan Yoga Utama. Berawal dari umpan pemain anyar yang didatangkan dari PSM Makassar, Reva Adi Utama.

Imbang 1-1 disisa waktu, kedua tim slin jual beli serangan. Tetapi hingga pluit dibunyikan kedua tim tak mampu menambah gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed