oleh

Sah! Rudianto Lallo Ditujuk Sebagai Ketua DPRD Makassar Definitif

MAKASSAR, INIKATA.com – Legislator Partai NasDem, Rudianto Lallo resmi ditunjuk sebagai ketua DPRD Kota Makassar definitif. Sebelumnya, RL sapaan akrabnya menjabat sebagai ketua DPRD sementara.

Hal tersebut diketahui setelah DPW Partai NasDem Sulsel melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) pimpinan DPRD di sekretariat NasDem Sulsel, jalan Botolempangan Makassar, Sabtu (21/9) malam.

“Tentu saya mengucapkan terimakasih pada ketua DPW NasDem Sulsel, bapak H Rusdi Masse yang telah mempercayai dan memberikan amanah kepada saya untik memimpin DPRD,” ungkap RL saat ditemui INIKATA.com di sekretariat DPW NasDem.

Ia mengaku jabatan ketua DPRD tersebut merupakan amanah yang harus ia jalankan sesuai dengan mekanisme.

“Saya kira jabatan ini adalah amanah, karena amanah tentu saya sebagai kader maka saya akan mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” kata RL.

“Tanggung jawab dalam arti tentu melaksanakan kerja-kerja kedewanan dengan baik, tugas, kemudian wewenang fungsi itu harus saya jalankan sebaik-baik mungkin sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” lanjutnya.

Untuk itu ia mengaku akan menjalin sinergitas dengan pimpinan dan anggota DPRD Makassar lainnya agar tercipta kekompatan selama satu priode.

“Ya tentu DPRD itukan lembaga kolektif kolegial, karena kolektif kolegial tentu yang harus diutamakan adalah kekompakan karena keputusannya bersama,” tuturnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed