oleh

Sahar Kembali Didaulat Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Arum Spink Ketua Fraksi

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah mnyelesaikan nama-nama unsur pimpinan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan serta Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Surat Keputusan (SK) DPP NasDem pun telah diserahkan kepada kepada seluruh pimpinan dan ketua-ketua fraksi terpilih, baik DPRD provinsi maupun kabupaten/kota se-Sulsel di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar.

Partai yang dipimpin Surya Paloh ini kembali menunjuk Syaharuddin Alrif menjabat wakil ketua DPRD Sulsel defenitif periode 2019-2024.

Sementara, untuk ketua Faraksi DPRD Sulsel, NasDem menunjuk politisi asal Bulukumba, Arum Spink.

Syahar sapaan Syaharuddin Alrif mengungkapkan terima kasih kepada ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan pengurus DPP yang telah memberikan amanah sebagai wakil ketua DPRD Sulsel.

“Saya sebagai pimpinan DPRD sementara dan juga wakil ketua 1 defenitif. Jadi ini bentuk kesyukuran dan kerja ikhlas dilakukan Alhamdulillah diberi amanah oleh partai,” kata Syahar di Kantor DPW NasDem Sulsel.

Ia mengatakan setelah penunjukan ini ia akan membangun komunikasi dengan pimpinan DPRD yang lain dari PKS, Demokrat, Gerindra, PAN dan Golkar, serta membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi.

“Kita akan buka selebar-lebarnya yang tentu ini tujuannya untuk masyarakat Sulsel. Bagaimana nanti kita akan bersama, bersinergi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur selama kebijakannya itu pro rakyat,” kata Syahar.

Lanjut dia, Namun jika kebijakan pemprov tidak pro rakyat maka NasDem paling depan untuk membela dan mewakili kepentingan masyarakat. “Tapi selama itu baik ayo kita kerja bersama,” tutup Syahar. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed