oleh

Semarak HUT RI Ke-74, RPC 59 Lakukan Bakti Sosial

MAKASSAR, INIKATA.COM – Organisasi Rappocini 59 (RPC 59) memeriahkan HUT Republik Indonesia dengan mengadakan baksos dan kerja bakti.

Hal itu terungkap pada acara ramah tamah RPC 59 bersama warga yang digelar pada 25 Agustus, beberapa hari lalu.

Ketua RPC 59, Angga mengatakan organisasi RPC 59 menyambut hari kemerdekaan dengan beberapa agenda bakti sosial.

“Tujuan dibentuknya organisasi ini memang untuk bakti sosial. Nah, HUT RI ini merupakan momentum yang pas untuk memperkenalkan RPC 59 kepada seluruh masyarakat,” kata Angga kepada INIKATA.com

“Baksos ini yakni memberikan pinjaman gratis berupa tenda, kursi, dan wireless (pengeras suara) kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya Kepada pembina, serta jajaran organisasi RPC 59 tanpa terkecuali,”ungkapnya.

Organisasi yang beranggotakan 100 orang lebih ini, kata dia, siap membantu masyarakat yang membutuhkan tenda, kursi maupun wireless.

“Perlu diketahui, pinjaman gratis ini untuk seluruh warga Makassar khususnya wilayah kecamatan Rappocini,” lanjutnya.

“Organisasi RPC 59 ini dibentuk 22 November. Alhamdullilah, sekarang sudah beranggotakan 100 orang. Tujuan dibentuknya memang untuk bakti sosial,” tutupnya.

Lurah Buakana, Kecamatan Rappocini, Rachmat Hidayat Ghalib sangat mengapresiasi kegiatan baksos RPC 59,”Sangat merespons bagus dengan adanya kegiatan baksos ini,” singkatnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed